Kamis, 22 Mei 2014

sewa bis mini murah


sewa bis mini murah
Bus mini adalah kendaraan untuk mengangkut penumpang yang didesain untuk membawa penumpang lebih banyak dari sekedar mobil-mobil minivan tapi masih lebih sedikit daripada bus besar. Bus mini memiliki kapasitas tempat duduk antara 8 sampai 30 kursi. Bus mini yang berukuran lebih besar dapat disebut bus midi. Bus mini biasanya bermesin depan.

Bus mini digunakan untuk berbagai macam tujuan. Dalam perannya sebagai transportasi publik, bus-bus ini dapat digunakan sebagai rute bus transit,bus bandara, atau taksi besar. Pemakaian pribadi bus mini biasanya dipakai sebagai transportasi orang, bus charter, dan bus untuk tur perjalanan. Sekolah, klub olahraga, grup-grup komunitas tertentu biasanya juga menggunakan bus mini ini sebagai transportasi pribadi mereka.
Dilihat dari ukurannya, bus mikro adalah bus mini yang panjangnya kurang dari 8 (Templat:Convert/LonAonSoffAnd) long. Bus midi adalah bus mini yang lebih besar dari bus mikro tapi lebih kecil dari bus besar.

Apabila anda Berminat rental bis Kami Istana Mulia travel melayani sewa bis murah untuk anda yang berdomisili daerah jakarta selatan,kami juga melayani daerah untuk pemesanan rental bis untuk wilayah jabodetabek harga rental kami terjangkau dan pelayanan cepat ini dimaksudkan untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan pelayanan Bis Dengan cepat untuk perjalanan anda dalam dan luar kota untuk pribadi maupun group, kami juga siap melayani sewa mobil murah,sewa ruang rapat murah,rental tronton murah,sewa bis murah,rental infocus, tenda pernikahan,tempat sewa mobil murah,sewa bus murah ke anyer,rental pick up,rental truk murah,sewa helikopter untuk mengetahui harga silakan menghubungi ke kontak kami
Hubungi segera ke kontak kami yang tersedia Hubungi kami di :021 68992324 dan kunjungi website kami www.istanamulia.com

0 komentar:

Posting Komentar